Senin, 14 Desember 2015

Drama Korea Paling Romantis di Tahun 2015

Drama Korea Paling Romantis di Tahun 2015 | Agen Poker Online Terpercaya

Drama memang sangat digemari saat ini terlebih lagi drama Korea. Banyak negara yang menyukai drama dari negeri ginseng tersebut salah satunya adalah Indonesia. Banyak penonton yang menantikan setiap drama Korea terlebih lagi jika yang memerankannya adalah artis idola mereka. Di tahun ini memang banyak drama romantis Korea yang bisa membuat perasaan anda menjadi ikut merasakannya. Berikut ini ada beberapa drama Korea yang paling romantis di tahun 2015.




 1. Second Time Twenty Again

 
Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang pernah bermimpi menjadi seorang penari. Namun impiannya menjadi seorang penari harus kandas di tengah jalan lantaran dia bertemu dengan seorang pria yang bernama Kim Woo-Cheol. Di saat usia menginjak 19 tahun dia hamil di luar nikah membuat dia terpaksa harus menikah. Selama dua tahun pernikahannya dia hanya menjadi seorang ibu dan istri. 

Pada usianya yang ke 38 tahun ia memutuskan untuk kembali menjani hidupnya. Dia menjalani hidup sebagai mahasiswi yang berumur 20 tahun untuk pertama kalinya. Dia merasa seperti bertemu dengan cinta pertamanya dan membuatnya merasakan kenangan yang pernah dia lewati dulunya dengan cinta pertamanya. Banyak hal baru yang membuat Ha No-ra penasaran dan mencobanya. Dalam menjani hal baru tersebut banyak kejadian yang mengejutkan yang membuat cerita ini menjadi romantis.

2. Oh My Venus



Ini merupakan cerita dari seorang pelatih pribadi untuk para binta Hollywood yang bernama Kim Young-ho. Dia berasal dari keluarga yang kaya raya namun meskipun begitu dia memiliki kenangan yang sangat buruk pada masa kecilnya. Dia adalah seorang pria yang memiliki tekat yang sangat kuat sehingga dia percaya bahwa segala masalah dapat di atasi dengan kesabaran. 

Tanpa disengaja Kim Young-ho bertemu dengan seorang wanita yang bernama Kang Joo-eun ketika pulang dari Amerika Serikat. Kang Joo-eun adalah wanita yang sangat cantik yang membuat dia pada masa remaja menjadi idola para remaja. Sekarang dia sudah berusia 33 tahun dan menjadi seorang pengacara. Namun ia memiliki nasib yang sangat malang, dia di campakkan oleh kekasihnya yang membuat dia menjadi gemuk. Hal ini dikarenakan ada masalah pada kesehatannya yang membuat tubuhnya menjadi gemuk. 

Setelah pertemuan mereka Kang Joo-eun berniat untuk menurunkan berat badannya dibawah arahan Kim Young-ho. Pada saat berkerja sama layaknya pelatih pribadi dan kliennya tanpa disadari benih-benih cinta pun tumbuh diantara mereka yang membuat drama ini semakin menarik dan romantis. 

3. My Loe Eun Dong 

 Drama ini mengisahkan perjuangan seorang pria yang bernama Ji Eun-ho untuk memenuhi janjinya kepada cinta pertamanya yaitu Eun Dong. Mereka tumbuh bersama dan saling memberikan dukungan satu sama lainnya. Namun keluarga mereka tidak ada yang tahu tentang hubungan mereka, hanya merekalah yang mengerti tentang perasaan meresa satu sama lain. 

Cerita perjuangan ini bermula dari terpisahnya Ji Eun-ho dan Eun Dong. Tanpa disadari banyak orang yang tidak menyadari kegilaan yang dilakukan Ji Eun-ho untuk mencari Eun Dong. Kisah ini sangat romantis ketika anda merasakan bagaimana perjuangan Ji Eun-ho dalam mencari cinta pertamanya. Cerita yang penuh kesabaran dalam menyakini hati tentang jodoh yang membuat anda sabar dalam penantian. Pelajaran penting yang bisa anda ambil dari drama ini adalah tentang pentingnya seseorang yang benar-benar anda sayangi dan bagaimana perjuangan untuk bisa bersama orang yang anda cintai. 

4. Warn and Cozy 


Warn and Cozy merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja disebuah perusahaan pakaian di Seoul. Lee Jung Joo selalu masuk tepat waktu dihari kerja namun kerja kerasnya tidak dihargai. Ia kehilangan pekerjaannya, tidak hanya itu saja dia juga kehilangan rumah dan kekasihnya secara berurutan. Dengan keadaan yang seperti ini dia memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru di pulau Jeju dan meninggalkan semua yang dia miliki. 

Di Jeju Lee Jung Joo bertemu dengan seorang koki yang bernama Baek Geon-Woo pemilik restoran Warn and Cozy. Geon-Woo adalah pria yang berasal dari keluarga yang sangat kaya raya yang memiliki semua yang dia inginkan seperti membuka restoran di Jeju. Yang membuat drama ini menjadi romantis adalah lokasi syutingnya yakni di Pulau Jeju membuat drama ini terasa berbeda dengan drama lainnya.


































0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template