Minggu, 18 Oktober 2015

Demi Menjaga Kehamilan Zaskia Sungkar Rela Mengurangi Aktivitasnya

Demi Menjaga Kehamilan Zaskia Sungkar Rela Mengurangi Aktivitasnya



Bintang Sintron Zaskia Sungkar yang sudah menikah selama 4 Tahun masih belum dikaruniai momongan, Zaskia Sungkar yang menikah pada tanggal 15 januari 2011 ini mulai mengurangi pekerjaan yang terlalu berat untuk menghindar dari stress dan mempermudah menjalani program kehamilan.


Zaskia yang beberapa bulan terakhir ini menjalankan kesibukannya dengan mengikuti beberapa acara Fashion Show di berbagai mancanegara, Zaskia Sungkar pun sudah berjanji dengan sang suami Irwansyah untuk 3 bulan kedepan akan mengurangi aktifitas kerjanya dan lebih banyak beristirat dirumah agar program kehamilannya berjalan dengan lancar.


Zaskia yang sangat menikmati kerjaannya sebagai Desainer Busana Muslim ini harus betul-betul harus bisa mengurangi aktifitasnya ini, beberapa waktu lalu Zaskia Sungkar sempat mebanggakan Indonesia melalui busana muslim yang bertema Batavia dan memperkenalkan budaya dan karya Indonesia di sebuah pameran fashion di London, New York.


Zaskia sungkar yang mengangkat tema Batavia yang menceritakan tentang Ibu Kota Jakarta yang mempunyai Culture besar yaitu tradisi Betawi, Batik Betawi yang memiliki corak yang sangat indah dengan bermotif ondel-ondel membuat batik ini kelihatan sangat cantik dan lucu banget.


Zaskia harus merelakan mengurangi semua aktifitasnya untuk mampu menjalankan komitmennya dengan sang suami Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mempunyai target untuk mendapatkan momongan pada tahun depan dan menjalankan program kehamilannya dengan semaksimal mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template