Senin, 19 Oktober 2015

Lee Min Ho di Kabarkan Putus Dengan Suzy

Lee Min Ho di Kabarkan Putus Dengan Suzy MissA | Agen Poker Online Terpercaya

Seiring menjamurnya demam K-pop berita tentang artis negeri ginseng tersebut memang selalu menjadi bahan perbincangan. Seperti yang pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi pasangan kekasih yang paling sering di perbincangkan.


Seperti yang dikabarkan salah satu media Korea bahwa hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A telah putus. Seperti alasan para selebritis Korea lainnya alasannya di duga karena jadwal mereka yang pada membuat mereka tidak bisa bertemu. 


Salah satu stasiun Tv di  selatan yaitu Tv Daily mengutip dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa Suzy dan Lee Min Ho semakin jauh karena jadwal yang mereka yang semakin padat. Suzy sedang sibuk dengan Miss A dan juga kariernya sebagai model. Sementara Lee Min Ho tengah sibuk mempromosikan film pertamanya, Gangnam Blues dan saat ini Lee Min Ho sedang memperisiapkan film Kedunya The Bounty Hunters.


Agen Lee Min Ho, Starhaus Entertaiment pada awalnya mengakatan mereka sedanng mengkonfirmasi kabar tersebut. " Ini adalah kehidupan pribadi aktor jadi kami harus mengkonfirmasinya" ungkap seorang perwakilan dari Starhaus.

JYP Entertaiment agensi yang menangani Suzy juga mengatakan akan mengkonfirmasi tentang kabar yang sedang beredar tersebut. Setelah kabar ini di konfirmasi kepada kedua pihak akhirnya JYP mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Starhaus juga mengatakan baik Lee Min Ho dan Suzy masih betemu dan baik-baik saja.


Seperti yang diketahui mereka baru saja menjalin asmara pada tanggal 22 Maret lalu, media Korea, Dispatch mendapati Lee Min Ho dan Suzy sedang menikmati liburan di London. 10 maret lalu Lee Min Ho dan Suzy terlihat berada di bandara Incheon. Kedua menuju tempat yang berbeda namun beberapa hari kemudian mereka menghabiskan waktu di London.


JYP Entertaiment pada tanggal 23 Maret lalu mengatakan Lee Min Ho dan Suzy sudah sebulan menjalin hubungan asmara. Agensi mereka membuat sebuah pernyataan bahwa Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang menuju Paris dan London secara terpisah, kemudia beberapa hari kemudian bertemu di London.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template