Rabu, 21 Oktober 2015

Franda Kaget Saat di Lamar Samuel Zylgwyn

Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu tiba-tiba saja Samuel Zylgwyn berlutut di hadapan Franda dan kelurga besanya. Samuel meminta Franda untuk menjadi istrinya yang menemaninya hingga akhir hayatnya. Franda sangat kaget dengan hal ini, dia merasa mendapatkan kejutan yang tak pernah ia sangka-sangka ketika Samuel berlutut dihadapannya dan memintanya menjadi isitrinya.


" Pasti supraise banget lah tiba-tiba dilamar gitu, siapa coba yang gak senang digituin. Aku sih gak pernah nyangka dia kan ngelakuin hal itu di depan keluarga" ungkap Franda ketika di tanya tentang perasaannya ketika dilamar Samuel.


Keluarga besar Franda yang di Malang memang sedang berada di Jakarta untuk sebbuah keperluan. Sepertinya Samuel sangat memanfaatkan moment tersebut untuk melamar sang kekasih hati yang disaksikan oleh keluarganya.


"Kebetulan keluarga aku yang dari malang ada di Jakarta lagi ada keperluan. Samuel sudah tau kalau kelurgaku berada di Jakarta. Samuel pikir jika melamarku di depan kelaurgaku akan membuat aku bahagia, dan benar saja hal itu membuat aku bahagia.


Rencana makan malam dengan kelurga akhirnya berubah jadi acara lamaran dan hal ini membuat Franda sangat terharu. "Kami kan cuma rencanain buat makan bersama aja di satu restoran di Jakarta Selatan. Tanpa aku Sangka dia tiba-tiba ngelamar aku, siapa yang tahu tadinya cuma makan malam biasa eh kok malah jadi acara lamaran" ucap Franda sambil tertawa.


Tidak hanya Franda yang merasa kaget pasalnya keluarga Franda pun di buat kaget dengan hal itu. Tiba-tiba Samuel melamar Franda dan memberikannya sebuah cincin. Franda merasa telah mendapatkan kejutan yang paling indah dalam hidupnya.


"Kemarin itu jadi moment yang paling membahagiakan dalam hidupku. Tapi sayangnya kakak aku gak ada disana, papa aku aja gak tau kalau Samuel ngelamar aku kemarin. Cincin pertunangan udah di siapin Samuel sejak beberapa bulan lalu tanpa aku mengetahuinya. Aku baru tau kemarin setelah acara lamaran, Samuel cerita ke aku" kata Franda dengan raut wajah yang sangat bahagia.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template