Jumat, 23 Oktober 2015

Daftar Artis Yang di Nikahi Oleh Bosnya

Daftar Artis Yang di Nikahi Oleh Bosnya | Agen Poker Online Terpercaya

Jodoh memang tidak bisa ditebak siapa dan bagaimana, dia datang begitu saja tanpa pernah kita sangka-sangka. Begitupun dengan artis berikut yang menikah dengan bosnya sendiri, siapa yang menyangka karena jodoh sudah diatur oleh tuhan. Berikut ini adalah daftar artis yang menikah dengan bosnya.

1. Regina


Ketika perseteruannya dengan mantan istrinya, pengacara kondang farhat Abbas memakai juru bicara yang bertugas untuk mengatasi masalahnya. Seperti yang dikabarkan Regina memang memiliki hubungan yang istimewa dengan Farhat Abbas. 

Setelah pengadilan memutuskan perceraian Farhat Abbas dan Nia Danity tak berselang lama Farhat Abbas menikahi Regina. Banyak perseteruan dalam hubungan Farhat dan Regina seperti yang dikabarkan Regina masih memiliki suami. 

Baru-Baru ini Farhat Abbas memutuskan untuk menceraikan Regina dengan alasan ketidak cocokan. Kabar ini sangat ramai di perbincangkan terlebih lagi sikap Regina yang tidak terima dengan keputusan Farhat Abbas. 

2. Afifah Syahira


Bintang sinetron yang sering wara-wiri di Tv ini dinikahi oleh produsernya sendiri yaitu Syaiful Drajat. Meski terpaut usia 15 tahun tak membuat Afifah ragu untuk dinikahi Syaiful. Akat nikah di gelar secara sederhana di kawasan cakung kediaaman Afifah.
Resepsi mewah yang bertema Arabian Night di Bali Room di gelar dengan sangat mewah. Banyak tamu yang mengatakan bahwa resepsi pernikahan Afifah dan Syaiful sangat mewah.

3. Gista Putri


Kecantikan Gista Putri tenyata bisa memikat hati Wishnutama yang merupakan pemimpin di salah satu Tv suasta. Tidak pernah terdengar pemberitaannya ternyata Gisel Dan Wishnutama sudah berpacaran lumayan lama dan akhirnya memutuskan untuk menikah 19 sepertember 2015.

Ini merupakan pernikahan yang pertama bagi Gisel tapi tidak dengan Wishnutama yang pernah menjalin rumah tangga. Namun hal tersebut tidak membuat Gista ragu untuk menikah dengan Wishnutama.

4. Mulan Jameela


Ini merupakan pernikahan selebritis yang paling kontoversi. Seperti yang diketahui Mulan Jameela dulunya adalah fatner duet dari Maia Estianty yang merupakan mantan istri Ahmad dhani. Banyak kabar yang mengatakan tentang perselingkuhan Mulan dan Dhani. 

Dhani dan Mulan selalu mengelak ketika ditanyakan tentang kabar tersebut. Namun akhirnya keduanya diketahui sudah menikah pada tahun 2009 dan sudah memiliki seorang anak.

5. Eriska Rein


Artis yang sering wara-wiri di Tv ini dinikahi oleh Mithu Nisar seorang produser film. Eriska dan Mithu sudah berpacaran selama 3 tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Eriska sering bermain dalam film-film yang di produseri oleh Mithu. 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template