Sabtu, 24 Oktober 2015

Windy Duo Sabun Colek Meninggal Dunia

Windy Duo Sabun Colek Meninggal Dunia | Agen Poker Online Terpercaya



Dunia hiburan tanah air kembali berduka, pedangdut cantik Duo Sabun Colek meninggal dunia di Rumah Sakit Advant Bandung. Personel Duo Sabun Colek ini dikabarkan meninggal akibat penyakit getah bening yang di deritanya.


Windy meninggal pada usia yang masih muda. Selama 8 bulan Windy berusaha melawan penyakit getah bening yang di deritanya. Segala upaya sudah dilakukan untuk menyelamatkan nyawa Windy namun tuhan berkehendak lain.


"Sakitnya sudah dari februari lalu pada saat itu windy sedang mengandung buah hatinya dan meminta cuti untuk sementara waktu dari Duo Sabun Colek. Setelah melahirkan sekitar 2 bulan lalu kondisi Windy semakin memburuk, sudah sering keluar masuk rumah sakit " kata Dina yang merupakan rekan duetnya di Duo Sabun Colek 


Dina menceritakan tentang kondisi terakhir Windy. " Sebelum meninggal dunia Windy sudah dua minggu dirawat di ruang ICU dengan keadaan tidak sadarkan diri. Kemarin sempat sadar tapi gak bisa bicara. Cuma bisa mendengar dan menulis ketika kami menanyakan apa yang dia rasakan. Sekitar jam 2 malam kondisinya mulai keritis lagi " Kata Dina


Sebelum menjadi penyanyi dangdut Windy adalah penyanyi pop. Setelah keluarnya kiki yang merupakan personel Dua Sabun Colek maka Windy di tunjuk untuk menggantikan posisi kiki di Duo Sabun Colek.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template