Senin, 26 Oktober 2015

Makanan dan Minuman Yang Bisa Menurunkan Imun Tubuh

Makanan dan Minuman Yang Bisa Menurunkan Imun Tubuh | Agen Poker Online Terpercaya


Sistem imun tubuh sangat penting agar tubuh kebal terhadap serangan penyakit yang ingin menyerang tubuh kita. Baiki penyakit yang bersemuber dari bakteri dan juga virus. Jika ingin menjaga kekebalan tubuh hindari makanan dan minuman seperti berikut .



1. Soda

Soda merupakan minuman yang tidak memiliki nutrisi dan merupakan minuman tinggi gula.Selain itu soda juga mengandung asam fosfat yang bisa mengurangi kemampuan tubuh menyerap kalsium dan juga magnesium.

2. Makanan  yang digoreng


Makanan yang dibuat dengan cara di goreng memang sangat lezat namun jika memakannya dengan berlebihan akan membahayakan kesehatan. Kandungan minyak dalam makanan akan membuat kolestol dalam tubuh naik dan juga membuat berat badan akan naik karena banyaknya lemak yang ada pada makanan tersebut. Selain itu makanan yang di goreng juga bisa menurunkan daya tahan tubuh dan akan mudah terkena penyakit.

3. Daging Merah 

Daging mengandung protein, zat seng, zat besi, vitamin B12 dan asam lemak omega3 yang mampu mencukupi kebutuhan tubuh kita. Namun jika dikonsumsi secara berlebihan maka akan berdampak negatif untuk kesehatan karena sulit untuk mencerna gula alami yang dalam tubuh.

4. Kopi 

 Segalas kopi di pagi hari memang sangat nikmat dengan sepotong roti. Kopi juga di percayai mampu memberi efek Untuk  tubuh agar tetap terjaga  jika di konsumsi dengan sewajarnya.  Tapi jika mengkonsumsi dengan berlabihan membuat anda sulit untuk tidur, kurang tidur akan menurunkan kekebalan tubuh.

5. Makanan olahan


Makanan olahan memang sangat lezat dan sangat mudah untuk di dapatkan banyak di jual di pusat perbelanjaan seperti nugget, sosis dan makanan olahan lainnya. Bahan-bahan yang ada di dalam makanan olahan sangat banyak mengandung gula dan juga zat-zat lain yang berbahaya untuk tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template