Selasa, 27 Oktober 2015

Kristal f(x) dan Jessica Hadiri Acara Bereng

Kristal f(x) dan Jessica Hadiri Acara Bereng | Agen Poker Online Terpercaya




Sejak  kelurnya Jessica dari Girl's Generation (SNSD) yang  di agensi oleh SM Entertaiment namun hal ini tidak mempengaruhi hubungannya dengan sang adik Krystal f(x). Mereka terlihat bergandengan tangan saat menghadiri acara Charity pada selasa 27 oktober 2015 yang digelar oleh W Korea.



Saat berjalan di atas red carpet jessica yang biasa terlihat coo tapi kali ini dia menebar senyum sambil menggandeng tangan sang adik. Bukan hanya rambut saja yang terlihat mirip, dress mereka pun terlihat mirip. Warna hitam menjadi pilihan mereka kali ini dengan hiasan kancing di depannya.



Hal ini membuat fans mereka girang karena melihat artis idolanya bergandengan. Sebelum masuk ke ruangan Jessica memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang adik yang berulang tahun pada 24 oktober kemarin. "Krystal merupakan dukungan terbesar bagi Jessica. Aku suka melihat mereka bergandengan, Krystal terliha sangat kalem menggandeng tangan Jessica" kata netter.



Seperti yang diketahui semenjak keluar dari Girl's Generation Jessica dan Krystak jarang bertemu. Acara amal tahun ke-10 Breast Cancer Awareness Charity tak hanya dihadiri oleh Jessica dan Krystal, terlihat jugaWonder Girls, Go Ara, Kai EXO , Sandara Park, CL, Park Shin Hye dan masih banyak artis lainnya.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template