Kamis, 29 Oktober 2015

Lucunya Rafathar Kalau Lagi Ngambek

Lucunya Rafathar Kalau Lagi Ngambek | Agen Poker Online Terpercaya




Semenjak lahir Rafathar anak dari Rafi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah menjadi sorotan publik. Para penggemar Rafi dan Gigi sapaan akrab Nagita selalu menanti kabar dari putra pertama Rafi Ahmad tersebut.



Baik Rafi dan Gigi tidak pelit dalam membagi kabar tentang si kecil Rafathar. Mereka sering mengunggah momen-momen yang lucu dari Rafathar. Salah satunya adalah foto yang belum lama di unggah Rafi di akun instagramnya tersebut.



Postingan tersebut menunjukkan betapa lucunya wajah Rafathar saat lagi ngambek gara-gara di cuekin oleh kedua orang tuanya. Seperti ada ungkapan hati dari rafatrhar "papa mama sibuk banget sih, yaudah aku main sendiri aja".



Tidak hanya itu saja postingan foto lucu Rafthar menunjukkan beberapa ekspresi yang sangat mengemaskan dari Rafathar. Postingan ini terlihat wajah Rafathar yang manyun sementara Rafi dan Gigi tanpak sibuk dengan hanphone nya.


Dalam postingan tersebut Rafi menuliskan "Rafathar manyun kalau lagi di cuekin". Postingan tersebut langsung saja menjadi hal yang di tunggu-tunggu fans mereka. Begitu banyak komentar yang datang mengenai ekspresi dari Rafathar.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template