Jumat, 30 Oktober 2015

Demi Nikahi Franda Samuel Zylgwyn Rela Pindah Agama

Demi Nikahi Franda Samuel Zylgwyn Rela Pindah Agama



Setelah acara lamaran yang dilakukan pada 16 oktober 2015 lalu, saat ini Samuel dan Franda sibuk mempersiapkan konsep pernikahan yang akan mereka gelar nanti."Dari awal kita pacaran emang udah niat serius dan sering juga mebahas tentang rencana pernikahan" ungkap Franda.


Rencananya mereka akan menggelar pernikahan di tahun 2016 mendatang. Walaupun mereka segera naik ke pelamin baik Franda dan Samuel tidak terlalu ribet, mereka terlihat santai. Perbedaan agama yang mereka hadapi juga tidak menjadi beban bagi Franda dan Samuel. Seperti yang kita ketahui Franda memeluk agama kristen sedangkan Samuel memeluk agama katolik.


Namun hal tersebut tidak menjadi kendala bagi mereka, samuel mengatakan hal tersebut bukanlah masalah besar terlebih lagi mantan kekasih Gracia Indri ini mengungkapkan bahwa dia akan mengikuti keyakinan calon istrinya.



"Kemungkinan besat sih saya yang akan ikut Franda. Dari saya asendiri gak keberatan untuk ikut Franda memeluk agama kristen" kata Samuel waktu ditemuai beberapa waktu lalu. 


Disinggung mesoal konsep pernikahan yang akan mereka gelar, Samuel mengatakan bahwa dia dan Franda tidak terlalu menghadapi masalah yang berarti. Mereka sudah mempersiapkan konsep pernikahan, gaun pernikahan dan lokasi sudah di pikirkan secara matang."Franda sih maunya simple, kami punya impian pernikahan yang sama" kata Samuel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template