Sabtu, 31 Oktober 2015

Jokowi Menjadi Presiden Pertama Yang Temui Orang Rimba

Jokowi Menjadi Presiden Pertama Yang Temui Orang Rimba | SeoJudiKartu

Jokowi mengunjungi orang Rimba Jambi atau lebih dikenal dengan Suku Anak Dalam hal ini merupakan hal yang pertama kali dilakukan Presiden Indonesia.



"Ini merupakan sejarah, Pak Jokowi merupakan presiden pertama Indonesia yang datang mengunjungi Suku Anak Dalam Jambi,' kata Bupati Jambli Cek Endra.



Cek Candra berharap kunjungan tersebut akan menjadi hal yang porsitif bagi Suku Anak Dalam. Semoga hal ini menjadikan Suku Anak Dalam menjadi lebih baik lagi.


Pak Jokowi mengatakan bahwa pihak mereka akan memberikan perhatian yang serius kepada kehidupan Suku Anak Dalam yang merupakan suku yang terasingkan di Indonesia. "Semuanya juga rakyat kita, bukan hanya yang di Jakarta saja ", ujar Jokowi. 


Pak Jokowi mengakui bahwa ia sangat ingin bertemu secara langsung dengan Suku Anak Dalam. "Saya sering melihat Suku Anak Dalam di berbagai media informasi hal itu yang membuat saya sangat ingin menemui mereka langsung", ungkap Jokowi.


Keadaan Suku Anak Dalam saat ini sangat sulit baik dari segi kesehatan, tempat tinggal hingga makanan. Suku Anak Dalam selama ini terkenal sebagai suku yang suka berpindah-pindah atau sering disebut dengan melangun.


"Bu Menhut , Pak Gubernur, Pak Bupati sudah menyiapkan semuanya, untuk mengenai rumahnya akan di urus oleh Mensos", ujar Jokowi.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template