Minggu, 01 November 2015

Al Ghazali Nangis Saat Manggung Dengan Sang Bunda

Al Ghazali Nangis Saat Manggung Dengan Sang Bunda | SeoJudiKartu




Al Ghazali tak kuasa menahan air matanya ketika manggung besama dengan bundanya (Maia Estianty), Al mengakui bahwa dia sangat jarang bertemu dengan bundanya dan hal ini merupakan moment yang sangat di tunggunya.


Kebersamaan tersebut membuat al terharu, selain jarang bertemu Al dan Maia pernah terpisahkan dalam jangka yang cukup lama lantaran kasus perceraian kedua orang tuanya.



Al dan Maia pertama kali manggung bersama saat perayaan ulang tahun Al yang ke-17 tahun. Namun tidak disangka mereka bisa manggung bersama lagi di sebuah club malam di Jakarta Selatan. Duo Maia dan Al mengguncang panggung dengan sangat memukau.



"Ketika satu panggung bareng bunda. Pas aku lagi main tiba-tiba bunda meluk aku sambil nangis, itu moment yang gak bisa aku lupain sampai saat ini", ujar Al ketika ditemui baru-baru ini.Sejak perselisihan yang di alami kedua orang tuanya Al dan Maia sangat sulit untuk bertemu. 



Akhirnya hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani mencair sejak itu Al, El dan Dul diberikan kebebasan untuk menemui sang bunda. Sangat banyak dukungan dari netizen mengenai hal ini, bahkan tak jarang para fans mereka memberikan komentar bahwa Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk kembali.



"Moment yang paling buat aku bahagia itu saat bunda satu panggung bareng aku. Kita nge Dj bareng dan itu buat aku terharu". 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template