Senin, 02 November 2015

Artis SM TOWN Rayakan Halloween

Artis SM TOWN Rayakan Halloween | SeoJudiKartu




Perayaan Halloween bagi beberapa negara menjadi suatu tradisi atau kebiasaan yang dirayakan setiap tahunnya. Bahkan tradisi ini pun  di ikuti oleh sejumlah artis K-pop yang jatuh pada tanggal 31 Oktober lalu.



SM Entertaiment salah satu yang tidak pernah melewatkan perayaan ini seperti pada tahun ini EXO, TVXQ, SNSD, SHINee, f(x) dan artis SM Entertaiment lainnya bersama merayakan Halloween di salah satu restoran ternama di Korea Selata.



Semua artis SM Entertaiment memakai kostum yang unik  mulai dari Sooyoung menirukan Sadness yang merupakan salah satu karakter dari animasi Insidr and Out, tak mau kalah Key dari SHINee menggunakan kostum Ronal McDonald.



Perayaan Halloween ini menjadi moment yang sangat menyenangkan bagi para artis SM Entertaiment, mereka mamanfaatkannya untuk berkumpul bersama dan menghilangkan kepenatan dengan pekerjaan mereka.



Walaupun dalam Agensi yang sama artis SM Entertaiment namun mereka sangat jarang bertemu dan bercerita. Penampilan mereka menjadi sorotan publik lantaran penampilan mereka yang menarik. Tidak hanya itu saja hal ini membuat para penggemar mereka sangat senang melihat para idola mereka berkumpul bersama.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template