Selasa, 03 November 2015

Park Shin Hye Akan Segera Syuting Bareng Jo Jung Suk dan D.O.EXO

Park Shin Hye Akan Segera Syuting Bareng Jo Jung Suk dan D.O.EXO | SeoJudiKartu



Tidak lama ini telah berembus kabar bahwa Park Shin Hye akan terlibat dalam film Hyung. Pamain drama the heirs ini dikabarkan sudah bertemu dengan pemain dan seluruh kru film. Namun tidak ada kejelasan dari pertemuan tersebut apakah benar Park Shin Hye ikut terlibat atau tidak.



Saat ini para penggemar Park Shin Hye sudah merasa bahagia dan lega karena artis idolanya tersebut sudah memberikan kabar baik bahwa dia akan ikut terlibat di film Hyung. Park Shin Hye juga mengatakan bahwa dia sudah bersiap-siap untuk syuting dalam waktu dekat ini.



Belum jelas tokoh apa yang diperankan oleh Park Shin Hye. Namun yang pastinya artis cantik yang satu ini akan berperan sebagai orang yang sangat menyanyangi Do Young (D.O.) dan menganggapnya sebagai saudara kandung sekaligus akan menjadi musuh bagi Doo Sik (Jo Jung Suk).


Film ini merupakan Film yang cukup menyentuh hati yakni antara kedua saudara kandung. Dook Sik harus mendekam di penjaga akibat kasus pencurian yang ia lakukan sedangkan Doo Young sebagai sang adik harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan saat di pertandingan Judo tingkat Nasional.



keterlibatan Park Shin Hye dalam film Hyung akan menambah nilai dari film tersebut. Seperti yang diketahui bahwa Park Shin Hye sangat mahir dalam memainkan peran yang ia dapatkan. Tidak hanya itu saja, setiap film yang dibintanginya selalu mendapat penilaian bagus dari hari para penggemarnya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template