Rabu, 04 November 2015

Pernyataan Nikita Mirzani Tentang artis Yang Menjadi PSK

Pernyataan Nikita Mirzani Tentang artis Yang Menjadi PSK | SeoJudikartu




Nikita memang terkenal dengan semua sensasi dan cara bicarnya yang blak blakan dan ceplas ceplos, termasuk ketika diminta untuk mengomentari tentang pemberitaan artis yang jadi PSK. Niki mengatakan sangat wajar jika ada artis yang menjadi PSK , itu urusan mereka masing masing kepada tuhan kan juga dosa di tanggung masing masing jadi selama itu gak ngerugiin siapapun yah kan sah sah saja.



Halal gak halal mereka kan gak ngerugiin loe pada, dosa mereka gak kalian yang naggung kok jadi mau gimana lagi tapi, itu semua kembali lagi kepada diri masing masing selebritis. Niki ibu dari dua orang anak ini mengakui bahawa banyak di antaraka kenalannya sesama artis yang menekuni profesi ganda . selain menjadi seorang artis mereka juga menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK).


Tapi itu semua balik lagi ke gaya hidup masing masing , lihat tas bagus kepengen , lihat mobil kepengen . yah mereka ambil jalan pintas untuk dapatin apa yang mereka pengen , hal ini sih yang menjadi alasan para artis untuk melakukan pekerjaan itu. Gaya hidup yang mewah dengan segala keinginan yang sangat banyak.



Nikita juga menjadi sorotan lantaran dibalik munclnya nama nama artis yang bisa di booking secara online ini. Dalam daftar daftar nama artis tersebut ada inisial NM yang kemudian dikait kaitkan dengan Nikita Mirzani . yah seperti biasa artis ini memang selalu dapat sorotan dari pablik lantaran gaya hidup dan ucapannya yang ceplas ceplos tadi.



Niki juga tidak menampik bahwa dia mendengar hal tersebut yang menyatakan dia adalah salah satu dari deretan artis bookingan . Niki pun dengan santai menanggapi hal ini jujur aja sih tawaran sering sekali datang menghampiri gue , siapa sih yang gak mau sama gua ? hahaha tapi kan gue gak mau dibayar segitu hahha becanda . Niki sih gak pernah kepikiran buat jual diri , alhamdulillah rezeki masih dikasih sama tuhan kok . 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template