Rabu, 18 November 2015

Adegan Ciuman Lee Min Ho di Dalam Drama

Adegan Ciuman Lee Min Ho di Dalam Drama | Agen Poker Online Terpercaya 


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Aktor tampan Lee Min Ho memang selalu tampil memukau ketika beradegan di dalam drama yang dia bintangi. Ketampanan yang di milikinya membuat setiap wanita terpesona melihatnya. Namun tahun ini Min Ho memutuskan untuk tidak bermain drama setelah selesai membintangi drama The Heirs yang membuat namanya semakin melejit Min Ho memilih untuk berakting di layar lebar Gangnam 1970. 

Untuk mengobati rasa rindu para fansnya Min Ho berikut ini ada beberapa adegan ciuman Min Ho saat beradu akting dengan lawan mainnya.



1. Boys Before Flowers


Lee Min Hoo berperan sebagai Jun Pyo di dalam drama ini yang menjalin hubungan istimewa dengan Gem Jan Di ( Goo Hyesun ). Di dalam drama ini perbedaan martabat dan kasta menjadi salah satu konflik yang membuat Jun Pyo dan Gem Jan Di sangat sulit untuk menyatukan cinta mereka. 

Salah satu adegan ciuman yang sampai saat ini masih melekat di kepala para pecintanya adalah ketika Jun Pyo turun dari mobil dan meninggalkan ibunya yang sedang marah kepadanya. Jun Pho menghampiri Candi yang sedang berjualan di tengah jalan, dengan berani Jun Pyo mencium mesra Candy. Meski terlihat sederhana namun adegan ini menunjukkan bahwa sikap jantan Jun Pyo yang sangat berani mengabaikan ibunya demi wanita yang sangat di cintainya.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


2. The Heirs


The Heirs adalah drama terakhir yang dibintangi aktor tampan ini, drama ini baru-baru juga menjadi drama yang sangat popule bahkan drama ini mendapatkan beberapa penghargaan. Saat beradu akting dengan Park Shin He (Eun Shang ) Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan melakukan adegan ciuman dengan donat. 

Eun Shang menanyakan kepada Kim Tan apakan dia sudah makan, ketika ingin mengambil donat yang baru di dalam kotak tiba-tiba saja Kim Tan membungkuk dan meraih gigitan donat yang ada di mulut Eun Sang. Meskipun dalam drama ini Lee Min Ho dan Park Shin Hye beberapa kali melakukan adegan ciuman namun adegan ciuman yang satu ini sangat melekat bagi para penggemarnya.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


3. City Hunter 


Drama ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penggemar drama, kemampuan aktin Lee Min Ho mendapatkan banyak pujian. Ini merupakan drama aktion pertama Lee Min Ho dan langsung mengantarkan namanya ke jajaran artis yang paling banyak mendapatkan pujian. 

Lee Min Ho beperan sebagai Poochai dan Park Min Young sebagai Kim Na-na melakukan adegan ciuman di klub meskipun hanya berdurasi kurang dari satu menit ini sudah sangat melekat di hati penonton.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


4. Personal Taste


Di dalam drama ini Lee Min Ho (Jin Ho) dan Son Yejin (Kae In) tinggal bersama di rumah tradisional Korea. Jin Ho mengaku sebagai lelaki homoseksual yang tidak tertarik pada Son Yen Jin. 

Namun ketika Son Yen Jin bertemu dengan mantan kekasihnya, Jin Ho merasa cemburu dan mencium Son Yejin lantaran tak tahan melihat pertemuan Yejin dan mantan kekasihnya.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Faith


Mungkin drama yang satu tidak terlalu familiar di telinga kita. Lee Min Hoo yang berperan sebagai Choi Young berciuman dengan Kim See Sun (Eun Soo) yang merupakan lawan main Lee Min Ho dalam drama tersebut. 

Demi menyelamatkan Eun Soo dari pernikahan kerajaan Choi Young memberanikan diri mencium Eun Soo di depan suami dan pejabat yang ada di tempat tesebut. Ciuman yang tidak terduga ini adalah satu-satunya dalam drama ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template