Rabu, 18 November 2015

Fakta Terbaru Tentang Kim Soo Hyun

Fakta Terbaru Tentang Kim Soo Hyun | Agen Poker Online Terpercaya 


Siapa yang tidak mengenal aktor tampan asal negeri ginseng tersebut. Wajahnya yang tampan dan menggemaskan membuat setiap wanita yang melihatnya meleleh. Bintang muda ini tiba-tiba memiliki julukan "Raja Iklan" yang sebelumnya dimiliki Jongg Ki. Dengan wajahnya yang sangat menggmaskan membuat banyak produk yang merekrutnya sebagai bintang iklan produk mereka. Namun banyak yang tidak mengetahui fakta tentang aktor tampan Kim Sho Hyun. Berikut ini kita akan membahas tentang fakta terbaru tentang Kim Sho Hyun yang mungkin belum anda ketahui.


1. Menonton Acara Anak-anak


Siapa sangka aktor tampan ini demi mendalami peran yang dia mainkan ia pun tidak malu untuk menonton acar anak-anak. Seperti yang kita ketahui Kim Sho Hyun selalu melakukan pekerjaan dengan serius dan sungguh-sungguh.  Untuk mendalami perannya di salah satu drama yang ia bintangi yang berjudul "Secretly Greatly". 

Dalam drama ini Kim Soo Hyun berperan sebagai mata-mata Korea Utara. Untuk membuatnya seperti mata-mata Kim Soo Hyun menyamar menjadi orang bodoh untuk membuat perannya tersebut seperti nyata Kim Soo Hyun menonton film anak-anak yakni Teletubis. Dia memerhatikan bagaimana cara mereka berjalan dan bergerak seperti orang bodoh.

2. Pernah melakukan ciuman rahasia


Mungkin melihat Kim Soo Hyun berciuman dalam drama dengan lawan mainnya namun tidak ada yang mengetahui jika Kim Soo Hyun melakukan ciuman pertamanya dengan seorang wanita yang tidak ia katakan namanya. Ciuman pertama Kim Soo Hyun di dapatkan seorang wanita di tangga gedung apartemen. "Mungkin itu bukan suasana yang romantis namun hal tersebut sangat berkesan dan menjadi kenangan yang tidak bisa saya lupakan", kata Kim Soo Hyun.

3. Pemalu


Ketika masih remaja Kim Soo Hyun merupakan tipikal remaja yang sangat pemalu namun bukan berarti hal ini menunjukkan dia kuper. Dia hanya sedikit kurang pergaulan dan pemalu. Saat kedua orang tuanya menuntun dirinya untuk ikut dalam teater Kim Soo Hyun tidak menolak keinginan ornag tuanya tesebut. Kim Soo Hyun berpikir hal ini akan membuatnya belajar untuk lebih percaya diri. Dalam penampilan pertamanya ramainya suara tepuk tangan penonton seperti membangunkannya dari mimpi.

" Walaupun aku sangat pemalu namun aku juga ingin belajar menjadi lebih baik. Ketika ikut teater  mendengar suara dan tepuk tangan penonton rasanya sangat luar biasa seakan membangunkanku dari mimpi. Ada kesenangan tersendiri ketika mendengar hal tesebut yang membuatku tidak ingin melepaskannya. Aku ingin menjadi seorang aktor yang baik".

4. Malas Menulis


Kim Soo Hyun selalu total memerankan peran yang ia mainkan namun tidak berlaku dalam bidang pendidikannya. Tidak semua hal bisa memberikan hasil yang baik. Pada saat melakukan pendidikan Kim Soo Hyun harus di hubungi Profesornya dan bertanya apakah yang sebenarnya dia tulis dalam laporan pendidikannya.

"Saat ujian tengah semester aku sudah melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku membuat laporan dengan baik dan berharap akan mendapat nilai yang baik.  Namun pada keesokan harinya aku mendapat telepon dari Profesorku dan dia bertanya apakah yang sebenarnya aku tulis di laporan ujian semester. Ah ternyata sangat sulit tidak semudah yang aku bayangkan ", ucap Kim Sho Hyun.

5. Para Idola Membuatnya Takut 


Kim Soo Hyun memang ikut serta dalam teater sekolah namun dia tidak memiliki kemapuan dasar untuk bernyanyi atau menyanyi. Ketika mendapatkan tawaran bermain dalam drama "Dream Hight" membuat Kim Soo Hyun harus menjalani latihan khusus dengan JYP selama 3 bulan.

" Berlatih bersama kelompok idola membuatku marasa sangat khawatir dan takut. Namun tidak seburuk yang aku pikir mereka selalu terbuka dan tidak segan untuk membantu ku ketika mengalami kesulitan. Meskipun sikap mereka sangat baik tapi sedikit menakutkan berada di sekitar idola , namun itu merupakan kerja keras menjadi seorang idola. Aku sangat berterima kasih kepada Taeyon dan Wooyoung yang sudah banyak membantu", kata Kim Soo Hyun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template