Jumat, 20 November 2015

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal | Agen Poker Online Terperacaya


Drama Korea saat ini memang menjadi drama yang paling populer dan di tunggu-tunggu. Tidak hanya di negara asalnya drama Korea bahkan di gemari negara lain salah satunya adalah Indonesia. Demam K-Pop  yang melanda Indonesia membuat drama Korea menjadi salah satu tontonan yang paling di nantikan bagi para penggermarnya. 

Semakin populernya drama Korea membuat artis dan aktor yang berperan dalam drama tersebut menjadi semakin terkenal dan melejit namanya. Dari kepopuleran yang mereka dapatkan dari banyaknya penggemar seiring juga membuat bayaran mereka semakin mahal dan bahkan menjadi aktor yang bayarannya paling mahal. 

Mahalnya bayaran aktor saat ini membuat banyak bibit baru yang berlomba-lomba untuk mendapatkan gelar aktor dengan bayaran termahal. Siapa sajakan aktor dengan bayaran termahal saat ini ?, berikut ini adalah jawabannya :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA - DEWAGALAU


1. Kim Soo Hyun


Pria tampan in menjadi daftar aktor pertama dengan bayran termahal. Naman sudah tidak asing lagi di telinga kita terutama bagi pecinta drama Korea. Drama yang membuat namanya menjadi di perhitungkan adalah "My Love From the Star"  dan "Moon Embracing" yang juga pernah di putar di Indonesia.

Aktor tampan ini memangkan banyak penghargaan yang membuat dirinya semakin terkenal seperti paek Sang Arts Awards for most Populer Male in Television. Kim Soo Hyun dibayar Rp. 9,8 miliar untuk sekali penampilannya di televisi Tiongkok. Sangat fantastis bayaran aktor yang berjawah menggemaskan ini.

BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA - DEWAGALAU


2. Lee Min Hoo


Nama ini sudah tidak asing lagi bagi wanita Indonesia yang menggemari drama Korea. Pria kelahiran 1987 ini adalah salah satu aktor yang paling terkenal. Badannya yang tinggi dan wajahya yang menawan membuat wanita terpesona saat melihatnya tidak salah jika dia dijadikan idola para wanita.

Banyak drama yang ia bintangi namun ada satu drama yang membuat namanya begitu melejit yaitu "Boys Before Flowers" yang membuat aktor tampan ini banyak mendapatkan pujian dan penghargaan. Tidak lama kemudian aktor tampan ini kembali lagi berakting di dalam drama "The Heirs" yang semakin membuat namanya di atas popularitas. Dikabarkan untuk sekali tampil aktor ini dibayar Rp. 8,9 miliar di salah satu stasiun televisi di China. 

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA - DEWAGALAU


3. Rain

Aktor yang berikut ini adalah Jun Ji Hoon atau lebih terkenal dengan Rain. Aktor yang banyak meggeluti profesi ini memang tidak asing bagi pecinta drama Korea. Artis yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Daftar drama yang dia mainkan pun sudah tidak terhitung lagi. salah satu yang paling fenomenal adalah "Full House" yang dibintangi bersama Song Hye Kyo. Drama ini begitu melekat di hati para penggemar drama Korea.

Perannya sebagai Lee Young-jae begitu menarik banyak perhatian, terlebih lagi jalan ceita drama ini sangat bagus. Dikabarkan untuk sekali memanggil aktor ini tampil di layar televisi pihak televisi harus membayar Rp. 50 miliar.

BANDAR QQ ONLINE TERPERCAYA - DEWAGALAU


4. Lee Seung Gi 


Bagi para pecinta Korea Lee Seung Gi tidak asing lagi terlebih lagi para wanita yang gemar menonton drama Korea. Kemampuan serta bakat yang ia miliki membuat Lee Seung Gi patut dijadikan idola. Berkat kemampuannya Lee Seung Gi banyak mendpatkan berbagai penghargaan.

Berbagai profesi sudah dia jalani seperti ikut berkecimpung di dunia musik, Host dan beradu akting. Drama yang membuat namanya semakin populer adalah "My Girlfriend is a Gumiho". Drama ini menyita perhatian pecinta Korea. Untuk dapat mengundang Lee Seung Gi pihak televisi harus membayarnya Rp. 78 miliar untuk sekali penampilannya. 

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA - DEWAGALAU


5. Cho Siwon


Salah satu personel dari boy band yang paling terkenal membuat namanya tidak asing lagi bagi kita. Cho Siwon adalah artis yang paling tinggi bayarannya pada tahun 2014 lalu bayaran aktor yang satu ini mencapai Rp. 233 untuk sekali tampil. Aktor tampan ini pernah bermain film dengan aktor senior sekelas Jakkie Chan dan Adrien Brody di Dragon Blade. Ini membuat karie nya semakin melejit tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template