Sabtu, 21 November 2015

5 Penyanyi Korea Tertampan Yang Menjadi Idola Wanita

5 Penyanyi Korea Tertampan Yang Menjadi Idola Wanita | Agen Poker Online Terpercaya


Penyanyi dari negeri ginseng memang selalu menjadi sorotan publik baik wanita maupun pria sangat mengagumi bentuk wajah para selebritis Korea. Meskipun orang sering mengatakan tampan dan cantik itu relatif namun setiap orang memiliki kriteria untuk menilai cantik dan tampannya seseorang. Seperti yang akan kita bahas berikut ini penyani Korea yang memiliki wajah tampan yang menjadi idola para wanita. Apakah ini termasuk idola anda juga? simak yang berikut ini.


1. T.O.P Big Bang 


Penyanyi yang bernama Choi Seung Hyun ini merupakan member dari boy band Big Bang. Wajahnya yang cool membuat hati wanita meleleh saat melihatnya. T.O.P sapaan akrabnya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, dia menjadi seorang rapper, aktor, penulis lagu dan sekaligus sebagai penyanyi. Suaranya yang khas begitu melekat di hati dan telinga para pecinta K-Pop tidak salah jika T.O.P dikatakan sebagai salah satu dari penyanyi Korea tertampan.

2. Jaejoong JYJ


Member boy band JYJ yang satu ini memang sangat dingin namun ketika senyumnya merekah mampu membuat hati wanita meleleh seperti es krim. Jaejoong adalah artis yang multitalenta selain sebagai seorang penyanyi dia seorang aktor, sutradara, desainer dan sekaligus sebagai pebisnis muda yang sukses. Jaejoong memiliki kontribusi besar di boy band yang membersarkan namanya, terbukti dari banyaknya karya yang telah ia ciptakan.

3. Minho Shinee


Selain sebagai seorang penyanyi Choi Min Ho juga juga mengeluti dunia akting, modelling dan presenter. Min Ho menyelesaikan pendidikannya di Universitas Konkuk dalam bidang seni dan kebudayaan. Wajahnya yang tampan dan imut membuat para wanita terpesona melihatnya. Min Ho masuk dalam artis papan atas Korea dengan penghasilan yang fantastis. Bayangkan saja dari iklan yang dia bintangi Min Ho mengantongi Rp. 3,5 miliar per tahun. Belum lagi dari hasil musik, film dan presenter.

4. Yong Hwa CNBLUE


 Yong Hwa merupakan vokalis utama dan gitaris dari band musik CNBLUE, kemampuan yang ia miliki menjadikan dia leader utama. Selain sebagai seorang penyanyi dia juga sering kali tampil dalam drama Korea menunjukkan kemampuan aktingnya. 

5. L Infinite


Pria yang memiliki wajah tampan ini memiliki nama asli Kim Myung Soo, dia adalah vokalis utama boy band Infinite. L sangat terkenal karena ketampanan dan ke imutan yang dia miliki serta suaranya yang sangat indah membuat wanita tertarik dengan dirinya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template