Minggu, 22 November 2015

Artis Korea Tercantik dan Terseksi

Artis Korea Tercantik dan Terseksi | Agen Poker Online Terpercaya


Saat ini siapa yang tidak mengetahi dan menyukai drama Korea?, dari dulu hingga saat ini drama Korea masih mempunyai tempat di hati para penggemarnya. Wajah mereka yang menawan membuat kita sangat tertarik dan menunggu-nunggu aksi mereka di layar kaca. Seperti yang berikut ini kita akan membahas beberapa artis Korea dengan wajah yang cantik dan juga seksi. Siapa sajakah mereka? berikut jawabannya : 


1. Kim Tae Hee


Mungkin tidak ada lagi yang tidak mengenal artis cantik dan seksi yang satu ini. Kim Tae Hee dinobatkan sebagai artis paling cantik di Korea, dia terkenal dengan wajahnya yang memang cantik dab tubuhnya yang seksi. Artis ini dikabarkan salah satu artis asal ngeri ginseng yang tidak pernah melakukan oprasi plastik. Kariernya sebagai model memang tidak diragukan lagi, banyak merek-merek ternama yang sudah memakai jasanya untuk mempromosikan produk mereka. 

Kim Tae Hee banyak memanangkan penghargaan dari berbagai festival drama, dia juga merupakan brand ambassador dari merek ternama LG. Tidak hanya piawai dalam dunia akting dan modeling, dia juga sangat piawai dalam dunia pendidikan tidak salah jika dia terpilih sebagai artis terbaik di Korea.

2. Song Hye Kyo


Wanita cantik ini menduduki tempat kedua sebagai wanita terseksi dan tercantik di Korea. Song Hye Kyo terkenal dengan perannya sebagai Han Ji-Eun di drama "Full House". Dia merupakan artis yang sangat terkenal di Indonesia. Selain menjadi seorang artis, dia juga menggeluti dunia modelling dan bintang iklan. Dia mengawali kariernya sebagai model sejak umur 14 tahun, dia pernah masuk dalam daftar artis tercantik di dunia.

3. Yoo Eun Hye


Dia terkenal sejak membintangi serial drama Palace yang sangat terkenal seantero Asia yang membuat nama  Yoo Eun Hye yang berperan sebagai pemeran utama mendapat banyak pujian karena kemampuan aktingnya yang di anggap sangat bagus bagi penikmat serial drama Korea. Selain memiliki bakat yang sangat luar biasa, Yoo Eun Hye juga dianugerahi wajah yang cantik dan tubuh yang seksi membuat dia masuk dalam daftar artis terseksi di Korea.

4. Lee Yo Won


Wajahnya yang kalem dengan penampilan yang elegan membuat siapa saja yang melihatnya takjub akan kecantikan yang dia miliki, selain cantik dia juga memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal yang membuat dia sukses menjadi seorang model. Dia mengawali kariernya sejak masih duduk di bangku SMA, pada masa itu Lee Yo Won sukses sebagai seorang model dan mendapatkan "Spesial Awards". Tidak salah jika dia diobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Selain menjadi seorang model, dia juga sangat mahir dalam dunia akting. Banyak serial drama yang sudah dia bintangi dan membuat namanya menjadi semakin bersinar.

5. Kim So Eun


Kim So Eun terkenal sejak membintangi serial drama "Boys Before Flowers", wajahnya yang cantik dan sederhana menjadikan dia masuk kedalam daftar wanita tercantik dan terseksi di Korea. Berkat aktingnya yang sangat memukau dalam drama tersebut, Kim So Eun berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "Best Actress Award". Setelah sukses dalam dunia peran, Kim So Eun mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan dan modelling. 

6. Le Dae Hae


Wanita tercantik dan terseksi selanjutnya adalah Le Dar Hae yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar serial drama Korea. Namanya begitu terkenal sejak membintangi serial drama Hotel King yang banyak mencuri hati para para pemirsa. Selain menjadi seorang artis, Le Dae Hea juga menjadi seorang model dan bintang iklan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template