Senin, 23 November 2015

Selebritis Yang Tetap Akur Dengan Mantannya

Selebritis Yang Tetap Akur Dengan Mantannya | Agen Poker Online Terpercaya


Berada di pekerjaan yang sama tidak jarang membuat selebritis terjerat cinta lokasi. Namun hubungan selebritis jarang sekali bertahan entah itu karena ketidak cocokan dan pekerjaan yang membuat mereka jarang untuk bisa bertemu. Tidak jarang dari mereke, ketika sudah putus maka jalinan hubungan sudah tidak ada lagi. Namun ada juga beberapa selebritis yang tetap akur meski sudah tidak bersama lagi. Siapa sajakan mereka? berikut adalah jawabannya :

1. Esa Sigit dan Yuke Kato

Sudah saling kenal sejak kecil banyak bekerja sama di dalam senetron. Pada tahun 2006-2007 saat mereka masih berumur 12 tahun, mereka di pertemukan dalam beberapa sinetron berturut-turut yakni Monyet Cantik, My Love dan Heart Series. Akibat seringnya bertemu akhirnya mereka terjerat cinta lokasi saat bekerja sama dalam sinetron Arti Sahabat. 

Namun akibat banyaknya fans yang kecewa karena keputusan Yuki memacari Sigit karena para fans berharap jika yang menjadi kekasih Yuki adalah Steven William. Kabarnya hubungan mereka hanya berkisar 2-3 bulan saja. Meskikpun begitu mereka tetap menjalin persahabatan  dengan baik sampai saat ini. 

2. Dwi Andhika dan Chika Jessica


Banyak fans mereka yang menginginkan mereka untuk kembali . Sejak putus dari Irma Dharmawangsa hubungan Chika dan Dwi semakin mesra dan bahkan mereka tidak malu menunjukkan kemasraan mereka di depan publik, terlebih lagi kedunya sering disatukan dalam satu acara. Sebelumnya mereka sudah pernah berpacaran namun sangat disayangkan hubungan keduanya harus berakhir. 

Kini dikabarkan keduanya sadah sama-sama menyandang status jomblo namun Chika dan Dwi tak kunjung balikan. Saat ini Chika malah dikabarkan dekat dengan duda tampan Dedy Corbuzier. Meskipun begitu hubungan Chika dan Dwi masih saja terjalin dengan baik sebagai seorang sahabat. 

3. Ricky Harun dan Nina Zatulini


Bermain dalam sinertron Si Biang Kerok membuat keduanya terjabak cinta lokasi. Namun hubungan mereka tidak lama, di umur hubungan yang masih 1 bulan harus kandas dengan begitu saja. Tidak lama kemudian anak artis cantik Dona Harun ini menikahi kekasihnya Herfiza yang juga ikut bermain dalam sinetron Si Biang Kerok. 

Meskipun begitu hubungan Ricky dan Nina tetap baik-baik saja hingga saat ini. Terbukti dari dari beberapa kebersamaan mereka sebagai seorang teman.

4. Herjunot Ali dan Agni Pratistha


Pasangan selebritis yang satu ini sudah sangat lama menjali hubungan yang serius. Mereka sudah 7 tahun lamanya berpacaran namun entah apa yang terjadi hubungan mereka harus kandas pada tahun 2012 lalu. Seperti yang diketahui Agni menjadi mualaf semenjak berpacaran dengan Junot, hubungan mereka juga tidak terlalu terdengar di media. Hubungan yang sangat tenang membuat mereka menjadi pasangan idola media dan juag penonton.

Tidak lama kemudian Agni menemukan tambatan hatinya yang baru dan memutuskan menikah di penghujung 2013 lalu. Junot juga sudah menemukan kekasih hatinya lagi yakni Tatjana Saphira yang berusia 12 tahun lebih muda darinya. Meski harus di tinggal nikah Agni hal ini tidak lantas membuat hubungan mereka renggang baik Junot dan Agni masih sering bertemu bahkan dengan pasangan mereka masing-masing. 

5. Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella


Pada tahun 2002 ketika membintangi sinetron Senandung Masa Puber Bella dan Raffi terjebak cinta lokasi dan sekaligus menjadi cinta pertama. Hubungan mereka cukup bertahan lama namun seiring berjalannya waktu entah apa yang membuat kedua selebritis ini memutuskan untuk berpisah. 

Semenjak putus dengan Bella, Raffi sering bergonta-ganti kekasih hingga ia di juluki play boy. Bella juga sudah menemukan tambatan hatinya saat itu yaitu Chicco Jericho yang cukup lama dia pacari. Hubungan Bella dan Chicco harus berakhir lantaran perbedaan agama yang mereka anut.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, hubungan Raffi dan Bella terjalin cukup baik. Mereka juga sering dipertemukan dalam satu acara yang sama. Hingga akhirnya Raffi memutuskan untuk menikahi Nagita, namun hal ini tidak lantas membuat hubungan Raffi dan Bella renggang. Mereka juga masih sering bertemu bukan hana karena mereka satu project namun juga karena mereka sudah menjadi hubungan baik sejak 10 tahun lalu. Saat ini Bella sedang di kabarkan tengah menjalin kasih dengan Dimas Back yang tak lain adalah teman satu projeck nya di Bukan Bintang Biasa.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template