Selasa, 24 November 2015

Pembelian Mengejutkan Selebriti Dunia

Pembelian Mengejutkan Selebriti Dunia | Agen Poker Online Terpercaya


Selebriti selalu disandingkan dengan gaya hidup yang mewah dan mahal. Hal ini disebabkan oleh pendapatan mereka yang selangit memungkinkan mereka untuk membeli apa yang mereka inginkan. Banyak dari kalangan selebriti yang rela mengelurkan uangnya untuk membeli apa yang mereka inginkan, tidak main-main mereka membeli barang hingga jutaan dolar. 

Siapa sajakah sejumlah selebriti tersebut yang rela membeli barang yang mereka inginkan hingga mencapai harga yang sangat fantastis? berikut adalah jawabannya :


1. Justin Bierber


Justin Bieber memang menjadi idola para remaja, bukan hanya remaja saja namun juga wanita yang sudah berumur. Semakin banyak fans yang mengaguminya membuta  popularitasnya semakin tinggi dan menjadikan dia semakin kaya.

Pada usianya yang ke-21 tahun, ia membeli mobil sport mewah dengan logo kuda jingkrak, Ferarri. Justin Bieber rela mengeluarkan uangnya sebesar US$ 1,4 juta atau setara denngan Rp 19 miliar untuk membeli mobil jenis Ferarri tersebut.

Sangat fantastis harga yang harus dikeluarkannya untuk membeli barang kesukaannya. Dengan harga yang sangat fantastis tersebut Justin bisa menempuh jarak 100 km/jam hanya dengan waktu 3 detik saja. Ini memungkinkan karena kapasitas mesinnya lebih dari 6 ribu cc, tidak heran jika Justin bisa mengendarainya dengan begitu cepat.

Di dunia hanya ada 499 unit Ferarri seperti miiknya, meski usianya masih terbilang muda namun ia sudah bisa mengimbangi Lewis Hamilton, Robert Herjavec dan Gordon Ramsary yang juga memiliki mobil super cepat tesebut.

2. Paris Hilton



Memang bukan hal yang begitu mengeherankan jika mendengar nama Paris Hilton masuk kedalam daftar selebritis yang penuh kemewahan, karena memang ia kerap kali di penuhi dengan kemewahan. Kegemarannya kepada anjing membuat dia tidak sayang mengeluarkan isi dompetnya hanya untuk membeli seekor anjing, setidaknya ada delapan anjing yang ia miliki saat ini. Namun ia memutuskan untuk menambah kembali koleksinya dengan membeli anjing dengan harga yang sangat fantastis.

Baru-baru ini dia dikabarkan membeli dua ekor anjing dengan harga US$24 ribu atau setara dengan Rp 340 juta. Untuk membeli dua ekor anjing harga ini memang sangat fantastis, diketahui kedua anjing tersebut anak dari indukan Pomeranian yang diberi nama Cathy yang juga dibelinya seharga US$1.400 setara dengan Rp. 19 juta. Bayangkan saja berapa banyak kekayaan yang ia miliki sehingga dapat membeli anjing dengan harga semahal itu.

3. Lady Gaga



Tidak ada habisnya penanyi yang bergaya nyentik ini, bahkan setiap apa yang dia lakukan menjai buah bibir di dunia hiburan. Selebriti yang terkenal dengan penampilannya ini dikabarkan baru-baru ini membeli suatu hal yang sangat menggelikan.

Lady Gaga mengeluarkan kocek sebesar US$50 ribu sekitar Rp 685 juta hanya untuk seorang penangkal setan atau hantu. Hal ini dia lakukan karena Lady memiliki ketakutan yang sangat luar biasa terutama saat berada di lokasi wisata dan hotel miliknya.

Tidak banyak yang mengetahui alasan selebriti yang satu ini begitu takut sekali dengan hal-hal mistis. Beberapa waktu lalu Lady mengaku bahwa dia merasa menjadi roh. Hal ini semakin menambah ketakutannya terhadap hal-hal mistis tesebut.

4. Beyonce 



Siapa yang tidak kenal dengan penyani top dunia ini, suaranya yang sangat luar biasa membuat siapa saja terpukau ketika mendengarnya. Selebriti yang satu ini baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah sepatu dengan harga yang fantastis yakni US$312 ribu atau setara dengan Rp 4,2 miliar.

Harga tesebut sangat mengejutkan hanya untuk sebuah hight heels, namun hal tesebut sangat wajar karena hight heels tesebut dihiasai dengan 1.290 batu permata yang menempel pada sepatu tesebut.

5. Angelina Jolie dan Brad Pitt



Ketika melihat kedua sosok pasangan selebriti ini mungkin kita akan berpikir bahwa mereka adalah pasangan selebriti yang paling sempurna dalam menjali kehidupannya. Kesuksesan keduanya di dunia perfilman Hollywood dengan penghasilan yang selangit tidak heran jika mereka bisa membeli barang-barang dengan harga yang sangar fantastis.

Di kabarkan bahawa pasangan ini baru membeli seluruh pulau Gaia di Yunani yang luasnya mencapai 43 hektar. Rencananya meraka akan membangun 6 villa di atasnya, untuk membeli pulai ini pasangan ini mengeluarkan kocek sebesar US$ 4,7 juta setara dengan Rp 64 miliar. Sangat luar biasa banyak kekayaan yang di miliki pasangan ini membuat mereka bisa membeli apa saja yang mereka inginkan.


1 komentar:

  1. The best slots in Vegas | JtmHub
    The best slots in 구리 출장안마 Vegas. Play all the new and exciting casino slots 안동 출장안마 that 화성 출장샵 you can play 속초 출장마사지 right now from the comfort of your own home. 경상북도 출장샵

    BalasHapus

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template