Rabu, 25 November 2015

Girl Korea Terpopuler di Dunia Saat Ini

Girl Korea Terpopuler di Dunia Saat Ini | Agen Poker Online Terpercaya


Korea Selatan memang bukan pionir dari boy band ataupun girl band, namun berkat kepiawaian dan kemampuan yang mereka miliki membuat mata dunia tertuju kepada mereka. Di negara ginseng tersebut girl dan boy band lebih banyak ketimbang penyanyi solo, hal ini dikarenakan grup lebih dipilih dan diminati daripada penyanyi solo. Berikut ini kita akan membahas tentang  girl band terpopuler yang berasal dari negeri ginseng tesebut. Siapa sajakah mereka? ini jawabannya :


1. 2NE1


Girl yang terbentuk sejak 2009 silam ini memang sedang di atas popularitas. Wajah mereka yang cantik dan tubuh yang seksi ditambah lagi dengan kemampuan yang mereka miliki tidak salah jika mereka menjadi idola. Member 2NE1 terdiri dari 4 orang yakni CL, Park Bom, Dara dan Minzy yang dibawah naungan YG Entertaiment. Banyak penghargaan yang di dapatkana mereka mulai dari "Best Album of the Year, Best Famale Group & Music Video dan Artist of the Year. Dengan banyaknya penghargaan yang mereka dapatkan tidak salah jika girl band ini masuk kedalam daftar girl band yang paling terkenal di dunia.

2. F(x)


Girl band F(x) pertama kali debut sejak tahun 2009 yang lalu dengan beranggotakan lima orang gadis cantik dan seksi yaitu Krystal, Luna, Victoria, Sulli dan Amber Liu. Nama mereka bukan hanya terkenal di negaranya saja namun kebelahan dunia. Banyak fans yang mengagumi mereka mulai kalangan muda dan yang sudah berumur sekalipun. Girl band ini sudah banyak mendapatkan penghargaan seperti Best New Artist, Group Singer Award, Korean Bugs Music Awards, Korean Entertaiment Arts Words dan masih banyak lagi penghargaan lainnya yang mereka raih. 

3. 4 Minute


Gril band yang terdiri dari Hyuna, Nam Ji Hyun, Ji Yoon, Kwon So Hyun dan Ga Yoon. Mereka memulai debutnya pada tahun 2009, girl band yang bernaung dibawah Cube Entertaiment ini memang sangat terkenal dengan segudang prestasi dan kecantikan yang mereka miliki. 4 Minute bahkan tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja, mereka pernah mengadakan konser di Sidney, Hong Kong dan Manila yang dipenuhi penonton.

4. Sistar


Dengan kemampuan yang luar biasanya yang mereka miliki tidak salah jika mereka masuk ke dalam daftra ini. Suara yang indah serta penampilan yang menarik membuat siapa saja ingin melihat mereka. Mereka memulai debutnya pada tahun 2010 lalu dengan member Hyorin, Bora, Soyou dan Dasom. Keempat wanita seksi dan cantik ini banyak memperoleh penghargaan seperti Best Female Group, Singer Choice Award, Yepp Newcomer Award dan masih banyak lagi.

5. T-ARA


Mereka memulai debutnya pada tahun 2009 bernaung dibawah Core Contenst Media yang beranggotakan Hyonim, Jiyeon, Qri, Eunjung, Boram dan Soyeon. Meski member T-ARA selalu keluar masuk namun hal ini tidak berpengaruh kepada ke eksisan mereka hingga saat ini. Pada tahun 2011 lalu mereka mendapatkan kontrak senilai Rp. 55,9 miliar dengan J-Rock. Tidak ketinggalan juga dengan penghargaan yang mereka dapatkan seperti Best Digital Album, Best New Artist, Seoul Music Award, Billboard Japan Award dan masih banyak lagi penghargaan yang mereka dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template