Rabu, 25 November 2015

Artis Korea Tanpa Operasi Plastik

Artis Korea Tanpa Operasi Plastik | Agen Poker Online Terpercaya 


Memang segala sesuatu tentang Korea sangat menarik untuk di bahas selain tempat wisatanya yang selalu menjadi pembahasan adalah selebritinya. Artis dari negeri ginseng tersebut memang tidak ada habisnya mencuri perhatian publik. Tidak kalah terkenal juga fenomenal operasi plastik yang sangat marak di Korea. Bahkan sakin inginnya memiliki wajah seperti orang Korea banyak yang rela melakukan operasi plastik. Bukan merupakan rahasia umum lagi jika warga ataupun selebriti yang melakukan operasi plastik di Korea. Meskipun operasi sangat menjamur di Korea bukan berarti semua artis melakukan operasi plastik, ada juga yang terlahir dengan wajah yang cantik dan tampan dengan bentuk tubuh yang sempurna. Siapa sajakan mereka? berikut ini adalah jawabannya : 



1. Sandara Park


Tidak hanya cantik Dara juga memiliki kepribadian yang sangat lucu dan ramah terhadap sesama. Tidak heran jika dia banyak memiliki fansboy, tidak hanya dari masyarakat biasa yang mengangumi paras cantiknya, Bahkan sesama artis juga banyak yang menjadikannya sebagai wanita ideal mereka seperti Kim Heecul Super Junior, Kim Tae Woo dan masih banyak lagi. 

Wajahnya yang imut membuat siapa saja sangat menyukainya, meskipun umurnya sudah lebih dari 30 tahun namun wajahnya sering dikatakan lebih muda dari usianyaa. Banyak yang mengatakan bahwa wajahnya sangat terlihat lebih muda dari artis-artis muda yang saat ini bermunculan. Namun perlu diketahui bahwa kecantikan yang dia miliki memang asli, dia terlahir dengan wajah yang sangat cantik dan imut.

2. Song Hye Kyo


Artis cantik ini terkenal di Indonesia berkat drama yang ia bintangi yaitu Full House. Drama ini di tayangkan di salah satu stasiun TV swasta Indonesiar. Song Hye Kyo membintangi drama tersebut dengan Rain, drama ini mendapat antusias yang sangat baik dari masyarakat. 

Meskipun sudah menjadi artis senior dan kehadirannya sudah jarang muncul di layar kaca, namun perlu di ketahui bahwa Song Hye Kyo masuk kedalam 100 wanita tercantik di dunia yang langsung dipilih oleh American Megazine dan mampu menggeser 16 artis cantik Hollywood. Kecantikan yang dia miliki memang sudah ada semenjak dia lahir.

3. Kim Tae He



Kekasih dari Aktor tampan Rain ini memang memiliki kecamtikan yang sangat luar biasa. Kecantikan yang khas dari wanita Korea sangat melekat padanya. Tae He memiliki kelopak mata yang lebar dan mata yang juga lebar yang merupakan bentuk mata yang menjadi idaman orang Korea. Kim Tae He tidak pernah melakukan operasi plastik, paras cantiknya di dapatkan semenjak dia lahir.

4. Park Shin Hye 


Artis yang terkenal dengan ratunya drama ini memang memiliki wajah yang sangat cantik. Wajah cantiknya di dapatkan bukan dari hasil operasi plastik namun memang dia terlahir dengan wajah yang sangat cantik. Banyak yang menyarankan untuk dia mengoprasi hidungya namun dia tidak menghiarukan hal itu. Mata lebar dengan pipi yang Chubby memang sudah menjadi ciri khasnya.

5. Han Ye Seul


Artis cantik ini memang sudah memiliki kecantikan yang sangat sempurna untuk itu dia mengatakan tidak pernah berpikir untuk melakukan operasi plastik. Dia mengatakan bahwa dia sudah sangat pede dengan wajah yang dia miliki. Ye Seul juga mengatakan bahwa sebagai manusia kita memang selalu merasa tidak pernah puas dengan apa yang sudah kita miliki namun kita juga harus tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki. Sontan perkataan Ye Sul mendapatkan banyak pujian dari para netter.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template