Minggu, 29 November 2015

Artis K-Pop Terseksi 2015

Artis K-Pop Terseksi 2015 | Agen Poker Online Terpercaya 


Lagi-lagi tentang artis negeri ginseng yang akan di bahas, namun kali ini kita akan membahas artis K-Pop terseksi ditahun ini. Wanita Korea memang memiliki kecantikan yang sangat luar biasa, kulit putih muluas, bibir yang seksi, tubuh yang seksi serta wajah yang cantik dan imut. K-Pop merupakan industri yang mendua dari Korea selain dengan dramanya. Pasti anda penasaran siapa saja yang akan masuk ke daftar artis K-Pop terseksi, apakah dia idola anda ? ini jawabannya : 




1. Bora Sistar 


Yoon Bora merupakan member dari Sistar dan juga Sistar 19 yang paling cantik dan seksi. Nama Bora selalu di puja-puja penggemar Sistar ini yang membuat dia menjadi member yang paling terkenal di Sistar. Selain menjadi seorang penyanyi Bora juga mengembangkan kemampuannya di dunia akting dan Presenter. 

2. Hyuna 4 Minutes


Siapa yang tidak mengenal artis Korea yang penuh dengan kontroversi ini. Setelah keluar dari Wonder Girls, Hyuna bergabung menjadi salah satu member dari girl band 4 Minutes. Kemampuannya dalam dunia bernyanyi dan tidak perlu di ragukan lagi. Tidak hanya itu saja Hyuna juga mengembangkan kariernya sebagai seorang model dan penulis lagu. Tubuhnya yang seksi serta wajahnya yang cantik membuat dia masuk kedalam daftar ini.

3. Ji Yeon T-Ara 


Artis yang memilki nama lengkap Park Ji Yeon ini memang memiliki kecantikan yang sangat luar biasa. Kulitnya yang putih dan kaki yang jenjang membuat dia masuk kedalam daftar ini. Ji Yoen merupakan member termuda di T-Ara biasa disebut dengan maknae. Ji Yeon adalah member yang paling populer di T-Ara.

4. Nana After School



Artis yang namanya melejit sejak menjadi member dari girl band After School. Wanita cantik yang lahir 24 tahun lalu ini memang memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik. Tidak hanya menjadi dancer dan penyanyi, Nana juga sering tampil sebagai model di beberapa majalah. Dia menjadi wanita paling cantik di Korea dengan urutan pertama.

5. Park Min Young


Perannya di serial drama memang sangat mengesankan, banyak pujian yang dia dapatkan dari akting yang dia tampilkan. Dia juga pernah tampil di drama sebesar "City Hunter" dan "Healer". Selain beradu akting dia juga memiliki kemampuan dalam dunia model. Berkat wajah cantik dan tubuhnya yang seksi dia berhasil menjadi model ternama di majalah-majalah besar.

6. Sojin Girls Day 

Sojin menjadi leader di girl band Girls Day, dia menjadi member yang paling banyak mendapat sorotan publik. Hal ini mungkin karena perannya sebagai leader dan penulis lagu di Girl Day. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang seksi membuat siapa saja mengakui dia pantas berada di daftar ini.

7. Hyorin Sitar


Kualitas vokal yang dimiliki Hyorin memang sangat luar biasa, suranya sangat tinggi dengan ciri khas membuat dia menjadi member Sistar yang paling dikagumi. Ia kerap disandingkan dengan penyanyi yang memiliki kualitas suara yang setara dengannya. Hyorin memiliki kulit yang eksotis dengan bentuk tubuh yang sangat seksi.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template