Senin, 30 November 2015

Daftar Drama Korea Terbaik 2015

Daftar Drama Korea Terbaik 2015 | Agen Poker Online Terpercaya

Tidak ada habis-habisnya jika membahas tentang negeri ginseng tesebut terutama drama dan K-Pop nya yang sudah sangat mendunia. Penggemar drama Korea bukan hanya di Korea saja namun di berbagai belahan dunia salah satu adalah Indonesia. Banyak fans yang menunggu drama terbaru dari Korea terutama dari artis idola mereka. Untuk mengetahuinya anda tidak perlu khawartir disini kami akan memberikan daftar drama Korea terbaik 2015 seperti yang berikut ini :



1. Kill Me, Heal Me


Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang berasal dari keluarga yang kaya raya. Namun dia memiliki tujuh kepribadian yang sangat berbeda. Kepribadian tersebut membuat dia menjadi orang yang sangat berbeda hingga ada seorang wanita yang menjadi dokter rahasianya dan dokter tersebut juga menjadi kekasihnya.

2. Warm and Cozy


Drama ini akan membuat penonton merasakan kehangatan dan kenyamanan. Ini merupakan cerita seorang wanita pekerja keras yang bernama Lee Jung Joo memutuskan dirinya untuk pindah ke pulau Jeju karena permasalahan hidupnya yang sangat keras. Di pulau Jeju dia bertemu dengan seorang pria bernama Baek Geon Woo yang bekerja sebagai seorang koki di sebuah restoran bernama "Warm and Cozy". Jung Joo dan Geun Woo memiliki karakter sangat berbeda namun seiring berjalannya waktu keduanya bisa menyatukan hati mereka. Rasa cinta tumbuh diantara kedunya hingga mereka memutuskan untuk menjadi seorang sepasang kekasih.


3. Angry Mom


Drama Angry Mom ini memang menceritakan seorang ibu yang marah. Dia memutuskan untuk bersekolah lagi meskipun umurnya sudah 37 tahun. Hal ini dia lakukan untuk melindungi putrinya dari aksi bullying yang kerap kali menimpah anak-anak disekolah. 

4. Who Are You 


Drama ini juga menceritakan tentang bullying, seperti yang diketahui anak sekolah di Korea memang sering kali mengalami bullying. Hal ini menjadi faktor utama mengapa banyak drama Korea yang bercerita tentang bullying. Pria-pria yang berperan di drama ini terkesan sangat imut dan menggemaskan membuat siapa saja ketika melihatnya tidak akan berpikir bahwa mereka sering melakukan kegiatang bullying.

5. Producer


Nama-nama besar seperti Kim Soo Hyun, Cha Tae, IU dan Goo Hyu Jin bermain dalam drama ini. Drama ini menceritakan tentang pekerjaan yang berkaitan dengan dunia perfilman dan editing yang sangat sibuk. Namun drama ini dibumbui dengan romantisme dan komedi yang membuat film ini terlihat sangat segar.

6. Cheese in the Trap


Cerita drama ini di ambil dari sebuah komik karya Sonn Ggi. Judul drama ini sama seperti komik aslinya. Aktor tampan Park Hae Jin ikut andil dalam drama ini. Banyak konflik yang terjadi dalam drama ini. Tidak lupa pula ada kisah cinta yang terdapat di dalamnya.

7. Orange marmalade


Drama ini juga di angkat dari sebuah komik yang di tulis oleh Seok Woo dengan judul yang sama dengan pemain utama Yeo  Jin Goo dan Seol Hyun. Drama ini mengisahkan antara vampire dan manusia yang sejak dahulu kala sudah melakukan perjanjian damai namun perjanjian tersebut tak kunjung tuntas hingga saat ini. Yeo Jin Goo jatuh cinta kepada Seol Hyun yang meruapakan seorang vampire. Tanda disadari Jin Goo bahwa dia sudah jatuh cinta dengan seorang vampire.

8. Let's Eat 2 


Sebelum menonton Let's Eat kedua sebaiknya anda menonton Let's Eat yang pertama agar lebih memahami alur dari cerita drama ini. Drama ini memang menceritakan tentang makanan, romansa dan misteri. Yoon Doo Joo member dari B2ST berperan sebagai seorang blogger dan ia jatuh cinta kepada seorang wanitar bernama Goo Dae Young yang berprofesi sebagai seorang sales asuransi. 

9. I Remember You


Cerita dari drama ini adalah tentang pertemuan seorang pria dengan seorang psikopat yang sedang di tangani oleh ayahnya. Semakin bertambahnya usia dia harus mengahadi banyak masalah dan misteri yang harus dipecahkan untuk membuat dia sembuh. Namun di luar sana ada juga seorang wanita yang juga berusaha untuk mengungkap misteri dari psikopat tesebut.

10. Healer (Hilleo)


Pemeran utama dalam drama ini adalah Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae dan Park Min Young. Drama yang menceritakan tentang seorang reporter yang menguak sebuah kasus yang terjadi di masa lalu. Untuk menguak kasus tersebut dia mengunjungi beberapa orang yang memiliki sangkut paut dengan kasus tesebut untuk mengumpul data. Namun pada saat proses tersebut ada sebuah konflik yang harus dia hadapi yang berkaitan dengan kebenaran dari kasus yang sedang ia selidiki.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template