Selasa, 01 Desember 2015

5 Atlet Wanita Terseksi dan Tercantik di Tahun 2015

5 Atlet Wanita Terseksi dan Tercantik di Tahun 2015 | Agen Poker Online Terpercaya


Biasanya ketika mendengar atlet wanita pasti kita akan membayangkan tubuh yang kekar dengan otot yang menonol di tubuhnya. Namun ternyata ada atlet wanita yang memiliki badan seksi dengan wajah yang cantik, walaupun badan mereka kekar namun kekar yang ada pada tubuh mereka menjadikan mereka terlihat seksi. Berikut ini adalah beberapa atlet yang dinobatkan sebagai atlet terseksi dan tercantik di tahun 2015.


1. Anna Kournikova


Atlet tenis yang satu ini memang memiliki tubuh yang seksi serta wajah yang sangat cantik. Dia menjadi atlet tenis profesional, meskipun namanay tidak pernah menjadi yang pertama namun dia sempat menduduki tingkat popularitas pada saat namanya berada di urutan ke-8 dunia pada tahun 2000. Namun dia mendapatkan kesuksesan dalam katagori ganda, dia berduet dengan Martina Hingis. Tapi sangat disayangkan disaat usianya menginjak 21 tahun dia mengalami cidera yang sangat serius pada bagian punggung dan tulang pinggulnya dan membuat karir tenisnya harus terhenti.

2. Anastasia Ashley


Anastasia Ashley sudah gemar berselancar sejak berumur 5 tahun. Ketika umurnya 6 tahun dia memenangkan lomba surfing dengan menggunakan papan seluncur yang ia temukan di tong sampah dengan rumahnya. Dan yang paling mengejutkan adalah di usianya yang ke 7 tahun dia sudah disponsori beberapa pihak. 

Seiring dengan bertambahnya usia dia memantafkan dirinya untuk menjadi seorang atlet surfing. Banyak penghargaan yang dia dapatkan, bahkan dia membuktikab dirinya dengan memenangkan dua penghargaan dalam National Scholastic Surfing Association championships dan Tour America championship. Memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik membuat dia menjadi model pakaian renang. Dia juga menjadi Women's Qualification Series dengan posisi ke-59.

3. Gina Carano


Gina merupakan atlet yang paling populer di dunia, atlet Mixed Martial Artist (MMA) ini memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Ketika dia menjadi atlet Muay Thai MMA membuat karirnya semakin cemerlang membuat dia menjadi model di berbagai majalah. Gina dinobatkan sebagai "Face Women's MMA dan menjadi peringkat kelima sebagai wanita yang paling berpengaruh pada tahun 2008. 

Dengan usia yang bertambah Gina Carano harus pensiun dari karirnya sebagai atlet. Tidak hanya berhenti disitu saja dia menjadi artis dan model yang sangat sukses. Terbukti dari masuknya gina ke dalam nominasi aktris terbaik di tahun 2008. 

4. Leryn Franco


Wanita yang asli dari Paraguay ini adalah atlet lempar lembing. Leryn memiliki banyak prestasi disaat masih berusia 16 tahun dia sudah berlaga mewakili Paraguay pada South American Yout Champion yang di adakan di Brazil. Pada tahun 2012 dia berhasil menjadi pelempar terbaik dengan lemparan hingga 57,77 meter di Barquisimeto. 

Dia mendapatkan pengakuan dunia pada saat berlaga di Olimpiade musim panas tahun 2008. Banyak orang yang mengatakan bahwa dia memiliki teknik melempar yang sangat baik membuat siapa saja begitu terkesan melihatnya, meskipun dia hanya berada di posisi ke-51. Berkat wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi dia di tawarin untuk menjadi mode pakaian renang. Sejak kemunculannya pertama kami menjadi model pakaian renang tidak perlu susah payah dia langsung menjadi model internasional. 

5. Skylar Diggins


Wanita yang berprofesi sebagai atlet basket ini memang memiliki wajah dan tubuh yang sangat menarik. Diggins berhasil menjadi pemimpin basket Notre Dame University selama 3 tahun berturut-turut. Tidak hanya itu saja Diggins juga menjadi leader terbaik selama sejarah Notre Dame. Wanita kelahiran 25 tahun lalu ini juga masuk ke  dalam grup All Star NBA.

Deggins mendapatkan penghargaan sebagai Most Improved Player, tidak sampai situ saja dia juga menggeluti dunia model berkat tubuhnya yang sangat seksi. Dia menjadi model ilustrasi olahraga dan membuat dia semakin terkenal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template