Jumat, 06 November 2015

Eru Boyong Dua Artis Korea Ke Jakarta

Eru Boyong Dua Artis Korea Ke Jakarta | SeoJudiKartu




Penyanyi asal Korea Selatan ini datang kembali ke Jakarta. Ini kedua kalinay Eru mengadakan konser di Jakarta. Kali ini konsernya bertajuk Jakarta Concert Happening dengan konsep yang sangat berbeda dari sebelumnya.



" Kita mau bikin konser yang happening yang bisa dinikmati semua penonton dan bisa buat mereka semua happy , yaudah namanya happening aja" ungkap Eru saat di temui di Kota Kasablanka, Jakarta



Eru akan tampil berbeda di konser ini pasalnya kali ini Eru memboyong Lee Sangchul dan juga J-Yo personel dari Lucky. Mereka akan tampil dengan konsep yang menarik untuk membuat penonton terkesan dengan konser yang bertajub  " Happening".



Konser yang di adakan pada tanggal 7 November 2015 ini akan menjadi konser yang paling di nanti para fans Eru di Indonesia. " Saya berharap para fans yang ada di Indonesia akan senang dengan suasana konser nanti", kata Eru.


Eru menjanjikan untuk mengajak fans bersenang-senang " Kali ini saya akan menunjukkan penampilan yang sebelumnya belum pernah saya lakukan, agak sedikit canggung namun saya senang untuk melakukannya", kata Eru.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template