Sabtu, 07 November 2015

Anak Selebriti Paling Populer di Indonesia

Anak Selebriti Paling Populer di Indonesia | SeoJudiKartu

Mungkin menjadi anak selebritis membuat mereka tertular pamor kedua orang tuanya. Walaupun mereka tidak berkecimpungan di dunia entertaiment namun biasanya anak dari selebritis akan menjadi sorotan publik. Berikut ini adalah beberapa anak artis yang populer di Indonesia.

1. Al Ghazali 


Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak pernah lepas dari sorotan publik yang selalu mengejarnya kemana pun. Al Ghazali memiliki ayah yang sangat berpengaruh di Indonesia serta ibu yang sangat kuat dalam mengahadapi masalah. Selain berparas tampan, Al juga memiliki bakat yang di turunkan dari kedua orang tuanya.

2. Azkanio Nikola Corbuzier


Walau masih kecil namun pola pikir anak dari Deddy corbuzier ini sangat dewasa dan luar biasa. Berkat video yang di unggahnya ke youtube yang berjudul "Story of a broken home kid" membuat semua orang kagum akan pola pikir Azka. Video tersebut menceritakan tentang kedua orang tuanya yang saling jatuh cinta hingga akhirnya bercerai.

3. Rafathar Malik Ahmad


Siapa yang tidak mengenal anak dari presenter tampan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Sejak dalam kandungan kelahiran Rafathar sudah dinantikan banyak pihak. Rafthar yang kelahirannya di siarkan live lewat televisi membuatnya semakin populer.

4. Safeaa


Kemunculan Safeaa sejak beberapa tahun lalu membuat publik merasa penasaran dengan sosok anak yang sangat mengemaskan ini. Ahmad Dhani selalu menutupi hubungannya dengan Mulan Jameela dan pada akhirnya Ahmad Dhani memperlihatkan Safeaa ke publik.

5. Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah


Lahir dari pasangan selebritis yang terkenal membuat Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah menjadi sorotan publik. Sakin populernya Arsy sudah memiliki akun instagram sendiri. 

6. Gempita Noura Marten


Anak dari pasangan Gading Marthin dan Gisel yang lahir pada januari 2015 lalu, hal ini merupakan moment yang paling di tunggu Gading dan Gisel bukan hanya mereka saja bahkan keluarga besar serta para fans mereka juga sangat menunggu moment tersebut. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template