Minggu, 08 November 2015

Bella Shofie di Anggap Ikuti Gaya Syahrini

Bella Shofie di Anggap Ikuti Gaya Syahrini | Agen Poker Online Terpercaya



Bella Shofie tidak ada habisnya menebar sensasi, baru-baru ini artis kontroversi ini memposting foto terbarunya dengan gaun putih yang panjang dan tampak lebar dibagian bawah. Gaun putih yang membalut tubuhnya memperlihatkan lekukan tubuhnya.



Dan lagi-lagi artis asal medan ini menjadi bahan bully di dunia maya, artis kontroversi ini seperti tak ada jera-jeranya menebar sensasi terlebih lagi dengan kasusnya yang belum selesai yakni sebagai istri kedua.


Gaya Bella Shofie di anggap mengikuti Syahrini. Belum lama ini Syahrini pernah memposting foto dengan gaun putih panjang dengan bagian bawah yang tampak melebar. Terlebih lagi foto tersebut sama-sama diambil dari bagian belakang dengan bagian punggung yang memperlihatkan kulit putih mulus keduanya.


Pasalnya ini bukan pertama kalinya Bella di anggap mengikuti gaya Princess Syarini. Ketika menggelar pesta pernikahannya di Bali, Bella Shofie membuat video yang suranya mirip dengan Syahrini. Tidak hanya itu saja Bella Shofie juga pernah dianggap meniru penampilan Ayu Ting Ting.



Namun hal ini sepertinya tidak akan membuat Bella Shofie jera. Belum lagi dengan labar lain mengenai dirinya yang dianggap ikut dalam postisusi online kalangan selebritu. Ketika di tanyakan soal ini Bella Shofie lebih memilih bungkam dan kabur dari media.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template