Senin, 09 November 2015

Big Bang Sapu Bersih MelOn Music Awards 2015

Big Bang Sapu Bersih MelOn Music Awards 2015 | Agen Poker Online Terpercaya




Di ajang penghargaan bergengsi Melon Music Awards yang diadakan di Korea Selatan tepatnya di Seoul pada tanggal 7 November 2015. Big Bang menyapu bersih piala penghargaan dai MelOn Music Awards.


Sebanyak empat piala yang dibawa pulang oleh Big Bang yakni The Top 10 Awards , Artist of the Year, Song of the Year dan Netizen Popularity. Hal ini menunjukkan bahwa eksitensi Big Bang sebagai boy band papan atas K-pop memang layak mendapatkan penghargaan tersebut.


" Ini adalah penghargaan yang sangat mengagumkan bagi kami. Berada di panggung ini merupakan kebanggaan untuk kami. Piala ini kami persembahkan bagi penggemar kami sebagai ulang tahun yang ke-10", kata T.O.P yang mewakili Big Bang.


Di MelOn Music Awards Big Bang juga menampilan penampilan yang spesiel dan memukau membuat semua tamu yang hadir di acara tersebut ikut hanyut dengan penampilan Big Bang. Ada lima lagu yang dibawakan Big Bang dan salah satunya adalah If You yang dinyanyikan secara balada membuat suasana semakin hanyut.


Ketika Big Bang menyanyikan lagu Loser histeria VIP sebutan bagi penggemar mereka terdengar sangat ramai. Setelah lagu tersebut dilanjutkan lagi dengan Sober dan Bang Bang, tidak ketinggalan lagu Fantastic Baby juga ikut serta dalam daftar lagu yang membuat penonton histeria.


Meskipun kelima lagu tersebut tidak dinyanyikan dengan full hal ini membuat beberapa netizen berkomentar negatif. Netizen mengatakan acara Music MelOn Award seperti mini konser bagi Big Bang. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat Big Bang untuk terus berkarya dalam music.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template