Kamis, 12 November 2015

Selebritis Terkaya di Korea

Selebritis Terkaya di Korea | SeoJudiKartu

Tidak ada habisnya jika membicarakan selebritis asal negeri ginseng, yang namanya selalu ada di daftar pencarian di sosial media. Berkat popularitas yang meraka dapatkan tidak heran jika mereka memiliki harta yang begitu melipah yang membuat siapa saja kagum dengan apa yang mereka dapatkan. 

Jika ingin tahu siapa saja artis yang masuk ke dalam daftar ini, berikut adalah penjelasannya :

1. PSY


Semenjak kemunculannya membawakan lagu "Gangnam Style" PSY tidak asing lagi di telinga para penggemar K-Pop. Lagu ini begitu meledak dan salah satu yang membuat lagu ini begitu di ingat banyak orang adalah gaya tarian yang PSY suguhkan dalam video klip nya. Video ini merupakan video yang paling banyak di tonton di youtube dan menjadi video dengan like kan terbanyak dan meraih posisi teratas. 

Tidak heran jika PSY termasuk dalam daftar selebritis terkaya di Korea, kekayaan tersebut didapatkan dari penjuala CD, video klip serta tawaran manggung yang ia dapatkan, tidak hanya itu lagu "Gangnam Style " menjadi lagu yang paling banyak cover karena keunikannya tersebut. Dari semua penjualan tersebut kekayaan PSY diperkirakan sekitar 630 milyar rupiah.

2. Siwon 



Siwon adalah salah satu member Super Junior yang paling bersinar. Selain menjadi seorang penyanyi dia juga berprofesi sebagai dancer, aktor dan model. Artis yang bernama lengkap Choi Siwon menjadi pernah memampangkan wajahnya dalam perangko China. Cho Siwon menjadi selebritis pertama yang memiliki followers lebih dari 3 juta. Siwon lahir dari keluraga yang berada, keluarganya adalah pemilik dari Hyundai Depertement Store dan ayahnya menjadi CEO di Boryun Medience. Tidak heran jika siwon begitu banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

3. Rain



Siapa yang tidak mengenal selebritis Korea yang satu ini, wajahnya sering kali wara-wiri di media sosial. Selain sebagai seorang aktor Rain juga mahir dalam bidang menari dan tarik suara. Dia memulai debutnya pada tahun 2002. Rain sering berperan di drama-drama besar Korea, dia juga sudah melambungkan namanya hingga ke Amerika. Pundi-pundi yang di dapatkannya tidak sedikit hal ini yang membuat dida masuk kedalam daftar selebritis terkaya di tahun ini.

4. G-Dragon



Kiwon Jiyong adalah salah satu dari personel Big Bang yang namanya sudah tidak asing lagi. Selebritis Kiwon Jiyong lebih dikenal sebagai G-Dragon memiliki banyak bakat yang membuat namanya menjadi salah satu selebritis yang paling di cari. G-Dragon adalah orang Korea yang memiliki followers instagram terbanyak di dunia.Dari semua kerja keras yang ia lakukan membuat dia menjadi selebritis terkaya Korea.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template