Kamis, 12 November 2015

Angelina Jolie Canggung Saat Harus Beradengan Panas dengan Brad Pitt

Angelina Jolie Canggung Saat Harus Beradengan Panas dengan Brad Pitt | SeoJudiKartu




Meski dalam dunia nyata Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah pasangan suami istri namun Angelina Jolie mengaku canggung saat harus beradegan intim dengan Brad Pitt dalam sebuat film terbaru mereka By The Sea.

Bukan hanya kali ini saja Agelina Jolie melakukan adegan intim dalam adegan film yang ia bintangi. Seperti yang diketahui Angelina Jolie adalah salah satu artis yang paling sensasional yang selalu berani tampil panas.

Pada film By The Sea Angelina Jolie dan Brad Pitt berperan sebagai pasangan suami istri yang pernikahannya sudah di ambang perpisahan. Dalam film ini ada satu adegan yang mengharuskan mereka untuk melakukan adegan intim di sebuah bathtub.

"Adegan saat bercinta memang aneh, namun bagaimana perasaan kalian ketika kamu melakukan adegan tersebut dengan pasangan kamu yang sebenarnya? Satu-satunya cara yang dilakukan untuk melewatinya adalah mengungkapkan segala kecanggungan agar semuanya berjalan dengan lancar", kata angelina kepada Entertaiment Weekly.

Adahal yang lebih aneh bagi Jolie sapaan akrab artis seksi ini, yaitu ketika sutradara harus mengarahkan dirinya dalam sebuah adegan bugil. " Ini merupakan hal yang paling aneh yang saya alami selama bermain film, saya harus berbaring dalam sebuah bathtub dengan bugil dengan sebuah iPad yang memperlihatkan bagaimana semua prosese syuting. Sementara itu Brad Pitt berada di pintu dan saya mengarahkan dia untuk bercinta dengan saya", ungkap Angelina.

Brad Pitt adalah pria yang terkenal protektif membantu Jolie kembali ke kursi sutradara setelah selesai melakukan adegan panas tersebut. " Saya sangat susah untuk keluar dari bathtub karena sutradaranya juga sudah bugil", kata Jolie sambil tertawa kecil.

" Sebagai seorang selebritis mempunyai naluri ingin bebas, namun Brad Pitt tidak bisa melakukan hal tersebut karena saya adalah istrinya. Dia menutupi badan saya dengan sebuah handuk dan mengajak saya untuk duduk.", ungkap Jolie.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template