Sabtu, 14 November 2015

Cemen Jadi Juara Stand Up Comedy Academy

Juara Stand Up Comedy Academy 2015 | Agen Poker Online Terpercaya



Stand Up Comedy mamang merupakan acara yang paling di tunggu-tunggu. Acara ini melejit hebat beberapa tahun belakangan ini. Sudah beberapa kali acara ini dilaksanakan, banyak bintang-bintang comedian jebolan dari acar ini yang menjadi komedia terkenal.


Pada babak Grand Final juga tampil Musdalifah dan Ephy yang menjadi pesaing Mas Cemen. Ketiga peserta Grand Final tersebut telah menunjukkan kemampuannya masing-masing. Musdalifah dan Ephy juga tampil sangat menghibur, membuat penonton yang menyaksikannya ikut tertawa dengan lawakan yang mereka sajikan.


Banyak penonton yang memenuhi studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarkat Barat. Setelah penampilan yang begitu memukau dari ketiga komika tersebut sekarang giliran juri berembuk untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang Stand Up Comedy Academy 2015.


Abdel, Eko Patrio, Soimah, Raditya Dika dan Babe selaku juri Stand Up Comedy Academy 2015 akhirnya menentukan pemenang dari acara tersebut. Nama Cemen pun keluar sebagai pemenang, pria yang bertempat tinggal di Cikarang itu berhasil menjadi juara pertama dan membawa uang sebesar Rp 100 juta. 

" Aku seneng banget gak nyangka bisa jadi pemenang Stand Up Comedy Academy 2015", ujar Cemen

Ephy berhasil menjadi juara kedua, pria yang berprofesi sebagai security berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 50 juta. Sedangkan juara ketiga di raih oles Musdalifah yang merupakan satu-satunya peserta wanita di Stand Up Comedy Academy. Wanita berhijab tersebut berhasil membawa uang sebesar Rp 25 juta.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template