Senin, 16 November 2015

Menjelang Wamil Cho Siwon Akui Belum Bisa Move On Dari She Was Pretty

Menjelang Wamil Cho Siwon Akui Belum Bisa Move On Dari She Was Pretty  | SeoJudiKartu




Salah satu personel Super Junior ini tengah dikabarkan akan wamil pada tahun ini. Sudah banyak persiapan yang dilakukannya, namun ia mengaku belum bisa move on dari She Was Pretty.


She Was Pretty merupakan drama terakhir Cho Siwon sebelum mengikuti wajib militer (Wamill) . Cho Siwon untuk sementara waktu akan berhenti dari kegiatannya. Seperti yang diberitakan Siwon akan berangkat Wamil pada 19 november 2015 mendatang.


Bandar Ceme - Dewagalau - "Aku gak tau gimana bisa jatuh cinta sama She Was Pretty. Aku senang banget bisa menyelesaikan drama ini sebelum menjalankan wajib militer. Aku akan kembali, buat fans aku sabar buat nunggu aku balik lagi. Aku juga bakalan rindu sama suasana syuting yang seperti ini", kata Siwon.


Siwon mengungkapkan salah satu alasannya tidak bisa move on dari She Was Pretty adalah karakter yang ia mainkan yakni Kim Shin Hyuk sama seperti kepribadiannya. Untuk itu siwon mengakui tidak ada kesulitan yang dia alami selama proses syuting berlangsung.


"Kehidupan yang aku jalani di dunia nyata tidak berbeda jauh dengan karakter yang aku mainkan . Sangat menyenangkan ketika memainkan karakter yang sama persis dengan kepribadian kita. Hal ini yang membuat aku nyaman selama syuting dan yang membuat aku begitu mencintai She Was Pretty," ucap Siwon.


Hwang Jung Eum sangat memuji kemampuan akting Cho Siwon. "Siwon sangat menyenangkan, dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yang membuat aku kagum. Adik kecilku baik-baik selama Wamil kembalu dengan keadaan yang baik", ujar Hwang Jum Eum.


Artis cantik Hwang Jung Eum yang merupakan lawan main Cho Siwon dalam She Was Pretty mengatakan dia sudah menganggap Cho Siwon sebagai adik kandunganya meskipun usia mereka hanya terpaut satu tahun. Drama She Was Pretty sudah berakhir pada 11 november yang lalu,mereka berhasil meraih rating sebesar 15,9 persen di seluruh Korea dan 17,7 persen di kota Soul untuk episode terakhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Terkini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template